Subhanallah !!Tomat ,Obat Paling Ampuh Dan Murah Menuntaskan kanker prostat

Mengonsumsi sayur serta buah memanglah disarankan untuk kesehatan, tetapi tahukah anda bahwa buah tomat dapat menolong menurunkan resiko kanker prostat, menurut riset pencegahan penyakit, lycope.

Tomat kaya lycopene majemuk, yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan kesehatan prostat yang baik. Menurut beberapa ilmua, pria diharuskan mengkonsumsi dua kali lipat konsumsi buah serta sayuran untuk mengurangi resiko kanker prostat.

Dalam riset pertama dari Universitas Bristol, Cambridge serta Oxford mempelajari diet serta gaya hidup dari nyaris 14. 000 pria berusa 50-69 yang mengkonsumsi buah tomat dengan sepuluh jumlah dalam satu minggu bakal mengurangi 18 % perkembangan kanker prostat.

Satu jumlah dihitung sebagai 150g tomat, setengah kaleng kacang panggang, beberapa dari pizza dengan puree tomat, tomat berbasis saus pasta atau satu gelas juice tomat.

Tetapi, para peneliti merekomendasikan agar pria tak berlebihan untuk konsumsi kacang panggang, pizza serta pasta saus karena mereka bisa mengandung kadar garam yang tinggi.

Kanker prostat adalah penyakit umum dari penyakit pada pria, dengan 41. 700 masalah baru serta 10. 700 kematian di Inggris setiap tahun.

Menurut pemimpi penelitian dari Universitas Bristol, buah tomat penting untuk menghindar kanker prostat.

 " Kami juga menemukan pria yang makan lebih banyak buah serta sayuran mempunyai penurunan resiko kanker prostat. Resiko penurunan angka untuk pria yang makan lima atau lebih jumlah buah atau sayuran, dibandingkan dengan mereka yang makan kurang dari dua setengah jumlah, adalah 24 %, " tambahnya

Ia menyarankan supaya lebih banyak mengkomsi buah dibandingkan suplemen serta menjaga 'berat badan yang ideal'.

Dr. Lain Frame dari Prostate Cancer UK menyampaikan bahwa riset ini sangat susah untuk diartikan serta harus dilakukan dengan hati-hati.

 " Apa yang kita ketahui yaitu bahwa laki-laki tak bisa terlalu bergantung pada satu type makanan, seperti tomat. Suatu sehat, diet seimbang dengan adanya banyak buah serta sayuran fresh, bersama-sama dengan olahraga teratur yaitu jauh pilihan terbaik, " ucapnya

 " Meningkatkan kesadaran kunci di kenal faktor resiko untuk kanker prostat - umur, etnis kulit hitam serta kisah keluarga penyakit - juga penting bila kita ingin kurangi jumlah orang yang kehilangan hidup mereka untuk penyakit ini setiap tahun, " imbuhnya

 " Tiap-tiap orang yang khawatir tentang resiko nya kanker prostat mesti mendiskusikan kekhawatiran dengan dokter umum, " tandasnya seperti dilaporkan Dailymail. com.

Penerjemah : Intan Umbari P
Penerjemah : Suryanto
Editor : Suryanto
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar