BENAR-BENAR AJAIB !!KANKER, DIABETES,GASTRITIS DAN DARAH TINGGI BISA DIATASI DENGAN JUS INI

Apakah Anda tahu bahwa juice dari sayur ini lebih efektif daripada obat apa pun serta terbukti untuk menyembuhkan kanker, diabetes, gastritis, tekanan darah tinggi serta banyak penyakit serius yang lain?

Mungkin Anda tak menduga, sayur itu adalah kentang.

Kandungan kentang mentah sudah lama di kenal untuk pengobatan tradisional, namun meskipun begitu, kita tak berpikir untuk mengkonsumsi kentang mentah.

Ini kesalahan, karena dalam bentuk mentah, kentang yaitu makanan yang sangatlah sehat serta sangatlah bermanfaat.

Dengan berbagai kesalahpahaman tentang konsumsi kentang. Termasuk ada pemahaman yang menyampaikan bahwa kulit kentang harus dikupas sebelum dikonsumsi, karena kulitnya mengandung racun.

Faktanya, kulit kentang organik juga tak mengandung zat yang berbahaya untuk kesehatan.

Memang, kentang yang belum matang dengan kulit hijau serta kentang yang masih juga dalam sistem pertumbuhan dapat berbahaya. Namun, Bahayanya terletak pada solanin - toksin yang ada dalam kuman serta bagian hijau dari kentang. Tetapi, dalam kentang seperti ini Anda dapat dengan gampang menghilangkan kulitnya sebelum dipakai.

Jadi, tak semua kulit kentang mengandung racun.

Kentang sebagai obat untuk berbagai penyakit serius

Banyak pakar terpenting, seperti John Lesindzer serta Dr. John Tucakov, menulis perihal sifat-sifat penyembuhan dari juice kentang.

Lesindzer yakin bahwa juice kentang yaitu obat alami untuk penyembuhan gastritis, satu diantara penyakit yang paling umum di zaman modern ini.

Dia merekomendasikan mengambil satu sendok makan juice kentang diencerkan dengan sedikit air, minum 1/2 jam sebelum sarapan, makan siang serta makan malam.

Dalam pengobatan duodenum serta lambung disarankan untuk mengambil 1/2 desiliter (dl) juice kentang pada waktu perut kosong, serta lalu 1/2 desiliter (dl) 1/2 jam sebelum makan siang serta makan malam.

Dr John Tucakov mengklaim bahwa juice kentang mempunyai dampak menguntungkan pada pengurangan kadar gula darah, dan dalam penyembuhan penyakit paru-paru serta penyakit pernapasan serta bahkan penyakit berat seperti emphysema.

Biksu Buddha Tomizawa, penulis buku " Jalan menuju pola hidup sehat : Kanker tak perlu takut, " menyatakan konsumsi harian 1/2 liter juice kentang bisa memberikan kontribusi untuk mengobati kanker serta penyakit serius lainnya, seperti ditulis cuisineandhealth. com.

Untuk menyimpulkan pada efisiensi kentang dalam memerangi kanker, secara bertahap datang melalui riset ilmiah.

Kagamine Profesor Kedokteran Kampus Akita (Jepang), sudah sukses mengisolasi substansi kentang mentah, yang terbukti efektif dalam menekan perkembangan sel tumor pada tikus. Hasil riset ini diterbitkan dalam Kongres Internasional untuk melawan kanker, yang di gelar di Jerman.

Juice kentang dipakai sebagai bagian dari therapy kanker Broy terkenal.

Hari ini, kentang semakin penting sebagai alat yang efektif dalam memerangi penyakit ginjal serta hati, namun juga dalam kasus penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, sakit pinggang, rematik dsb.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar