PENTING !!TAK TANGGUNG-TANGGUNG DAUN SAKTI YANG IDENTIK DENGAN MISTIS INI MAMPU MEMBUNUH KANKER MEMATIKAN SEPERTI KANKER HATI, KANKER PARU-PARU DAN MASIH BANYAK YANG LAIN

Meskipun 'pohon ajaib' ini belum di kenal di Amerika Serikat, tapi daun dari pohon ini adalah salah satu ramuan yang sangatlah populer di beberapa negara di Afrika, Filipina, India, Indonesia serta negara-negara lainnya.

Berkat pohon yang berasal dari India ini, tingkat kematian disana yang disebabkan oleh kanker alami penurunan jika dibanding dengan negara Amerika Serikat.

Studi yang meneliti daun dari pohon ini, dengan bangga tunjukkan hasilnya. Mereka menyebutkan, ini adalah satu diantara jenis obat yang bisa bermanfaat untuk banyak penyakit. Lalu, pohon apakah itu?

Ya, daun dari pohon kelor ini bisa menolong bahkan dapat dipakai sebagai obat asma, pembunuh rasa sakit serta pereda demam. Daun kelor mempunyai karakter anti-bakteri, yang bisa menolong mengatasi diabetes serta bisa digunakan sebagai anti-depresan.

Penemuan yang paling mengagumkan dari semuanya adalah, daun kelor diketahui mengandung senyawa anti-kanker, seperti kaempferol, rhamnetin serta isoquercetin. Mereka mendeklarasikan bahwa daun kelor ini sangatlah baik dalam memerangi kanker hati, kanker paru-paru, kanker ovarium serta melanoma (kanker kulit).

Namun, masih tetap diperlukan banyak riset serta pengujian lebih lanjut untuk menunjukkan hal semacam ini. Mungkin saja, daun kelor dapat menjadi obat di masa depan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar