WOW, HEBATNYA !!TERNYATA TEH HIJAU TERBUKTI BISA MEMUSNAHKAN SEL-SEL KANKER DALAM WAKTU SEKEJAP

Teh hijau seperti kita kenali merupakan minuman paling sehat didunia. Teh hijau banyak manfaatnya untuk kesehatan, caranya dengan meningkatkan serta bersihkan sirkulasi darah yang dapat mengakibatkan penyakit jantung.

Namun teh hijau tidak cuma digunakan untuk memperlancar peredaran darah saja, namun dapat dipakai untuk memusnahkan sel-sel kanker. Serta teh hijau diharapkan dapat membawa protein yang dapat memerangi sel-sel kanker didalam tubuh.

Zat kimia yang mampu lakukan hal tersebut adalah catechin, yang memiliki kandungan melimpah dari EGCG (Epigallocatechin Gallate). Serta zat ini bertanggung jawab sebagai antikanker.

Dr Joo Eun Chung serta rekannya sudah mempelajari bagamana proten Herceptin yang bila digabungkan dengan EGCG, merupakan obat yang ampuh serta segera menghentikan perkembangan tumor.

Nantinya, senyawa obat yang di kembangkan, bakal mempunyai ukuran nano, hingga resiko keracunan bagian sel-sel yang sehat, dapat diminimalisir. Tak seperti kemoterapi yang digunakan sekarang ini, yang dapat mempengaruhi semua bagian tubuh. Namun dengan cara baru obat yang dibawa oleh Heceptin langsung menuju sasarannya.

Namun para peneliti belum dapat memastikan kapan obat tersebut dapat tersedia, tetapi mereka mengharapkan dengan teh hijau, pertumbuhan kanker bakal terhenti serta pasien dapat hidup lebih lama lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar