PENTING GUYS!! KALIAN WAJIB TAHU!! MENGERIKAN, TERNYATA GIGITAN MANUSIA BISA LEBIH BERBAHAYA DARI GIGITAN HEWAN, KAMU MAU TAHU KENAPA ?INI PENJELASANNYA

Apakah anda salah satu orang yang pernah menggigit teman anda? biasanya orang bakal mengigit bila mereka sedang terasa gemas pada seorang untuk sekedar becanda, namun tahukah anda bila gigitan manusia dapat lebih beresiko dari pada hewan?

ada beberapa penilitian yang dilakukan di inggris yang menyebutkan kalau gigitan mahaya lebih berbahaya daripada gigitan hewan.

 " Gigitan seseorang manusia dapat berubah jadi sebuah luka yang sangatlah beresiko, ” tutur Profesor Stanislav Dusko Ehrich dari Dental Institute of King College, London.

“Ada kurang lebih dari 700 jenis bakteri didalam mulut manusia. Apabila gigitan tersebut menembus kulit, jadi bakteri­ bakteri yang ada pada gigi akan masuk ke
dalam tubuh serta bakal menyebabkan ancaman kesehatan yang serius, ” tambahnya.

Selain itu sebagian peniltian juga menyampaikan bila gigitan manusia bakal dapat membuat infeksi yang berbahaya ditulis dari halaman dailymail. co. uk.

“Sebuah gigitan bakal dapat mengoyak pelindung saraf serta ligamen dibawah kulit. Jika terjadi gigitan, aliran darah tak dapat langsung meluruhkan racun tersebut hingga bisa menyebabkan infeksi, ” jelas Philip Geary, pakar bedah plastik di Salisbury Hospital.

Didalam mulut manusia memanglah menyimpan sejumlah bakteri, walau mulut serta gigi tampak bersih. Jadi, ada baiknya anda tak lakukan hal tersebut . Awalnya cuma mau bercanda namun jadi membahayakan kesehatan orang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar