MINUMAN AJAIB !!WOW ,HANYA DALAM 48 JAM ,TEKNIK DIET INI MAMPU KELUARKAN RACUN DAN BAKAR LEMAK DENGAN CEPAT

Jika Anda memutuskan untuk melakukan detoksifikasi tubuh, jadi apa pun yang Anda mengkonsumsi, harus memiliki nutrisi yang pas. Oleh karena itu, kami bakal memberikan resep minuman untuk detoksifikasi serta membersihkan tubuh Anda.

Tidak hanya dapat mengeluarkan racun, minuman ini juga bakal membakar kelebihan lemak di tubuh Anda serta menolong Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal.

Waktu terbaik untuk lakukan detoks ini yaitu di akhir pekan. Sayuran serta biji­bijian tinggi likopen, sangatlah disarankan untuk dikonsumsi selama sistem detoks berlangsung yang bakal mempercepat sistem detoksifikasi.

Resep minuman penurun berat badan :
- 1 sendok teh lada
- 1 sendok teh jahe
- 2 sendok teh perasan lemon
- 1 sendok teh sirup maple
- 300 ml air

Jus semua bahan sampai tercampur dengan baik, serta minuman ini siap dikonsumsi. Waktu terbaik untuk konsumsi minuman ini yaitu pada malam hari sebelum tidur.

Resep minuman untuk mengeluarkan racun serta tingkatkan metabolisme :
- 4 siung bawang putih
- 6 sendok makan perasan lemon (lemon fresh)
- 2 buah tomat
- 6 buah es batu
- 500 ml air

Cara membuatnya sama persis seperti minuman diatas serta konsumsi sebelum sarapan.

Selain mengonsumi minuman ini, mengkonsumsi juga teh hijau selama 2 hari (tanpa ada gula atau pemanis buatan) serta tentu saja imbangi dengan konsumsi sayuran serta biji­bijian.

Sumber : Healthy Life Vision
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar