LEHER KAMU NYERI ATAU BANTALAN? ATASI PAKAI TRIK INI, DALAM 1 MENIT NYERI YANG KAMU ALAMI LANGSUNG SEMBUH

Pernahkah Anda rasakan, saat bangun tidur leher Anda merasa kaku dan menyakitkan? Banyak yang percaya bahwa keadaan ini dikatakan sebagai salah bantal. Apakah Anda pernah mendengarnya?

Apapun ini, keadaan itu pasti sangat menyakitkan. Nyeri leher akan membuat Anda tidak bebas bergerak dan tentu akan mengganggu aktivitas Anda.

Namun janganlah kuatir, nyeri leher bisa Anda tangani sendiri dirumah, tidak ada pertolongan tukang pijat atau obat-obatan. Berikut trik yang bisa Anda aplikasikan untuk menyembuhkan nyeri leher hanya kurun waktu 60 detik saja.

Langkah 1 
Mencari tempat yang sakit di leher Anda dengan menggunakan jari-jari Anda, gunakan tangan kanan apabila rasa sakitnya ada di sisi kanan dan tangan kiri, apabila sakit di sisi kiri leher.

Langkah 2 
Dengan jari Anda, tekan bagian yang sakit. Lalu, rasa sakit harus ditingkatkan, karena itu tekan dengan keras. Apabila Anda tak dapat meraihnya dengan baik, gunakan bola kecil atau benda lain yang bisa menolong Anda.

Langkah 3 
Perlahan-lahan, putar kepala ke arah sebaliknya dari leher kaku Anda. Contoh, rasa nyeri di samping kanan, berarti putar kepala ke arah kiri. Lalu, mirngkan dan putar diagonal, seakan-akan Anda ingin menyentuh ketiak dengan janggut Anda. Tahan selama 10 detik. Dengan cara barusan, otot Anda yang kaku dengan cara perlahan-lahan akan lemas. Ulangilah prosedur ini 10 kali berturut-turut.

Namun, apabila rasa sakit yang Anda rasakan tak kunjung mereda dan berulang, optimis untuk berkunjung ke dokter spesialis untuk mendiagnosa pemicunya dan memberi pengobatan untuk menyingkirkan rasa sakit dalam periode panjang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar