ANDA INGIN TUBUH DAN GINJAL ANDA SELALU SEHAT? COBA ANDA PIJAT TITIK AKUPUNKTUR TAIXI ,BEGINI CARANYA

Titik akupunktur taixi adalah saluran meridian ginjal zu shao yin dari titik akupunktur shu serta yuan. Dalam penyembuhan tradisional China titik akupunktur shu melalui cara penting bertindak tingkatkan kemampuan ginjal. Tengah titik akupunktur yuan yaitu tempat muasal Qi awal dari organ ginjal. Titik ini mampu menyehatkan air dari organ ginjal tubuh manusia.

Titik akunpunktur taixi ada di bagian medial (segi dalam) kaki, di belakang maleolus medial (pergelangan kaki), segi lekukan pada ujung meleolus medial serta achilles (lihat foto). Sesaat memijat titik akupunktur taixi, orang yang tubuhnya lemah mungkin saja saja tak rasakan apa-apa, serta waktu dipijat bakal agak melesak ke. Oleh karenanya, harus dipijat dari tidak sakit hingga merasa sakit, lalu dari nyeri hingga lalu tak terasa sakit lagi. Memijat hingga darah dan Qi diarahkan menuju ke titik akupunktur yongquan pada pusat telapak kaki.

Efek memijat titik akunpunktur taixi termasuk cukup besar mulai dari mengobati baik yang menyangkut system reproduksi, kekurangan yin ginjal, nyeri pinggang maupun penyakit fungsi ekstremitas anggota tubuh segi bawah. Pijat secara teratur titik itu, jadi dapat berefek juga bikin lancar titik-titik akupunktur lain, selanjutnya semuanya meridian ginjal bisa pula mengalir lancar, tak ada disadari perbaikan tubuh bakal berlangsung.

Sewaktu tumit sering nyeri, ini yaitu tandanya ginjal lemah. Nyeri memberi isyarat ada darah tersumbat, jika mampat jadi bakal merasa sakit. Memijat titik akupunktur taixi, bakal memancing darah serta Qi dari meridian ginjal, jadi aliran darah fresh bakal menggelontor darah yang tersumbat, serta dibawa pergi lewat aliran.

Untuk pasien pasien tekanan darah tinggi atau radang ginjal, memijattitik akupunktur tai xi, bisa turunkan tekanan darah, juga berperan pada protein dalam u*in. Ditambah lagi bisa menghindar dan menyembuhkan nyeri yang dikarenakan batu ginjal.

Untuk yang sering tangan serta kaki terasa dingin, sebelum tidur pijatlah titik akupunktur taixi, dengan perlahan-lahan bakal merasa hangat. Untuk kaum hawa yang menderita nyeri haid, memijat titik akupunktur taixi juga sangatlah bermanfaat.

Untuk orang yang sering merasa tenggorokan kering, seakan tidak ada air liur, minum air juga tak efisien, itu tandanya yin ginjal lemah, bisa diperbaiki dengan memijat titik akupunktur taixi.

Encok serta asam urat terlalu tinggi atau radang ginjal karena u*in tidak bisa keluar, memijat titik akupunktur taixi dapat juga menolong mengekskresi racun didalam u*in. Alzheimer juga yaitu sejenis manifestasi dari ginjal lemah, selain itu juga sesak dada, bronkitis, asma dan yang lain, pijatan pada titik akunpunktur taixi bisa memiliki resiko tertentu.

Titik akupunktur taixi pada kedutan bawaan serta cedera otak, atau orang yang gemari menangis hingga daya penglihatannya makin kritis, juga mempunyai efektivitas menambahkan dalam hal pemeliharaan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar