Subhanallah !!Luar Biasa ,Ini Buktinya Telur Bebek Bisa Kalahkan Obat Dan Alat Kosmetik

Manfaat telur bebek untuk kesehatan tubuh serta kecantikan tidak perlu diragukan lagi. Banyak ahli gizi yang menyampaikan bahwa telur bebek mempunyai kandungan nutrisi serta vitamin yang baik untuk tubuh.

Telur bebek juga mempunyai kandungan protein yang sangatlah banyak. Bahkan protein yang terkandung didalam telur bebek lebih banyak dibanding dengan telur ayam, telur bebek juga banyak dijadikan juga sebagai telur asin karena kwalitas dari telur bebek lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam. Struktur telur bebek yang kenyal, lezat serta bisa menyerap garam lebih tinggi.

Ukuran telur bebek lebih besar dibandingkan dengan ayam. Manfaatnya untuk kesehatan yaitu sebagai berikut ini :

1. Melindungi Mata Agar Terus Sehat
Kandungan vitamin A-nya yang tinggi, dipercaya bisa melindungi kesehatan mata. Mata yang kurang asupan vitamin bakal berwarna keruh serta tak bening lagi. Mata juga jadi kuning karena kurang vitamin. Satu butir telur bebek mengandung vitamin A sebesar 472 IU, vitamin A dengan kandungan sebesar itu merupakan asupan vitamin yang sangatlah direkomendasikan setiap harinya.

2. Membuang Radikal Bebas & Sistem Imun
Terkecuali melindungi kesehatan mata, vitamin A juga bermanfaat dalam menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun serta memperkuat kesehatan tulang serta gigi. Manfaat antioksidan adalah salah satu zat yang bisa memerangi radikal bebas serta meningkatkan sitem imun badan.

3. Tulang & Gigi
Bila Anda sering mengkonsumsi vitamin A, jadi gigi serta tulang Anda bakal terlepas dari keropos. Tulang serta gigi yang keropos bakal membuat performa Anda kedepannya bakal semakin terbebani.

4. Membantu Metabolisme Badan Manusia serta Pencernaan Manusia
Vitamin E yang ada didalam telur bebek sangatlah bermanfaat dalam menolong pencernaan manusia serta meningkatkan system metabolisme badan manusia. Di dalam telur bebek ada sekitar 0, 9 miligram vitamin E, vitamin E dengan kandungan itu adalah 3 % dari kebutuhan vitamin E yang ada didalam tubuh serta kandungan yang disarankan oleh para ahli.

Vitamin E didalam tubuh bisa jadikan sebagai antioksidan tinggi yang dapat bermanfaat dalam mencegah radikal bebas yang ada didalam kehidupan ini, vitamin E dapat juga bermanfaat untuk menolong pencernaan yang tambah baik serta meningkatkan metabolisme didalam tubuh. Bila metabolisme didalam tubub bagus bermanfaat dalam mencegah virus serta berbagai infeksi penyakit yang bakal menyerang tubuh.

5. Membantu Badan Manusia dalam Memproduksi Ho***n
Telur bebek mempunyai kandungan mineral serta zat besi yang bermanfaat untuk badan. Kandungan telur bebek juga mengandung selenium. Selenium ini berguna dalam meningkatkan system kekebalan badan serta menolong tubuh dalam membuat ho***n bernama ti***d. Zat besi yang ada dalam telur bebek berguna dalam memproduksi sel darah merah.

Darah merah ini berperan dalam membawa serta mengangkut oksigen yang ada didalam badan serta diedarkan ke semua tubuh, tidak hanya itu saja zat besi juga berfungsi dalam menghasilkan energi untuk tubuh.

6. Menambah Vi*****as Untuk Pria
Telur bebek yang tinggi protein dapat berguna dalam menaikkan vi*****as pria, terlebih pria yang mempunyai pekerjaan berat, telur bebek dapat melindungi stamina serta menghasilkan daya yang lebih banyak. Oleh karenanya disarankan pria yang memiliki pekerjaan berat untuk selalu mengkonsumsi telur bebek.
 
Untuk Kecantikan

Banyak sekali bukanlah khasiat telur bebek untuk kesehatan Anda. Bukan sekedar itu saja telur bebek juga mempunyai manfaat untuk kecantikan. Di bawah ini beberapa khasiat telur bebek untuk kecantikan :

7. Mencerahkan Wajah
Manfaat dari telur bebek buat kecantikan yang pertama adalah bermanfaat dalam mencerahkan wajah. Putih telur bebek mempunyai kandungan yang lebih pekat dibanding dengan telur ayam. Putih telur bebek sangatlah bermanfaat dalam mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kulit wajah hingga wajah Anda bakal terlihat lebih cerah serta bercahaya.

Cara membuatnya sangatlah mudah sekali, ambillah putih telur bebek serta tempatkan didalam cawan. Kemudian berikan putih telur itu ke muka Anda serta biarlah meresap ke dalam kulit. Diamkanlah selama tiga puluh menit lalu bilaslah menggunakan air hangat. Lakukanlah selama seminggu tiga kali, dijamin wajah Anda bakal terlihat lebih cerah serta lebih bersih.

8. Mengikis Jerawat
Sejak zaman dahulu menjaga kecantikan memakai putih telur bebek sudah di kenal oleh masyarakat luas. Hal semacam itu karena caranya praktis, mudah serta hasilnya sangatlah memuaskan. Masker muka dari putih telur berguna untuk menyingkirkan jerawat, flek hitam akibat bekas jerawat serta masalah seperti komedo.

Untuk bikin masker yang bermanfaat dalam menangani jerawat pilihlah telur bebek yang masih tetap fresh serta bagus. Untuk melihat kualitas dari telur itu Anda dapat melihatnya dari cangkang telur bebek itu. Bila cangkangnya tak ada retakan bisa di pastikan bahwa telur bebek masih juga dalam situasi bagus. Goyangkan telur itu, apakah terdengar nada di dalamnya atau tak. Telur dengan kualitas bagus tidak akan mengeluarkan suara samasekali.

Cara membuat masker dengan mempersiapkan putih telur bebek serta perasan air lemon. Kocoklah putih telur bebek menggunakan sendok hingga berbuih atau berbusa lalu campurkan memakai perasan air jeruk lemon. Usapkan ke semua muka hingga merata kemudian diamkan selama 15 menit. Bersihkan memakai washlap yang sudah dicelupkan ke air hangat.

9. Memperindah Mata
Untuk memperindah mata, telur mempunyai kandungan karotenoid yang sangatlah bermanfaat dalam mempercantik mata. Makanlah kuning telur dari telur bebek secara teratur jadi mata Anda bakal cantik serta sehat.
Karotenoid ini yaitu pigmen organik yang terdapat dalam tumbuhan serta sebagian organisme seperti alga.

10. Melembabkan Rambut
Telur bebek juga bermanfaat dalam melindungi keindahan rambut, untuk melembabkan rambut diperlukan kondisioner yang berguna dalam melindungi kelembaban rambut. Untuk bikin kondisioner alami untuk rambut dibutuhkan kuning telur bebek. Bahan pendukung lainnya yaitu buah alpukat.

11. Mengatasi Wajah Kering
Muka kering memanglah menyebalkan, wajah kering bakal terlihat kusam serta tak terawat. Untuk mengatasinya Anda bisa menggunakan telur bebek.

Bila Bermanfaat, Janganlah Lupa Dibagikan Ke Teman-tamanya Ya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar